Cara Mengatasi Flashdisk Yang Tidak Bisa Diformat

Apa pernah kalian mengalami hal yang di sebutkan judul tersebut ?
pas kalian ingin memformat sebuah flaskdisk tapi flashdisk tersebut tidak bisa diformat, saya pernah mengalaminya, saya sempat berfikir kalau flashdisk saya sudah rusak atau terkena virus,saya berfikir membuangnya tapi sayang banget, mahal tau belinya
saya bertanya sama si om (google) dan akhirnya terjawab juga dan akhirnya flashdisk saya tidak jadi di buang deh.


Ingin tahu tidak caranya....
Ada dweeeehh.....
Heheheheeee.....
Just kidding...

caranya..
- Klik Start – Run
- Lalu ketiklah “compmgmt.msc” tanpa tanda petik
- Pada bagian storage, buka disk management , jika flash disk Anda sudah terdeteksi
- klik kanan, trus pilih create partition
- Klik kanan lagi, pilih format.
Selesai.

flashdisk kalian bisa kembali seperti biasanya, 

semoga bermanfaat…….

Komentar