CHEAT CSO MEGAXUS

Nih Buat teman Teman yang suka main Counter Strike Online dari Pt.MegaXus
buat kalian yang suka mainin Cheat


gue kasih tau deh cara Cheat CSOnline Megaxsus.
Tapi Sebelumnya Ada yang kenal Tidak Char gue nih
Kalau ketemu Add Frien yah.. biar bisa main bareng..  Gue juga sering main CSO di IAH games Terutama CSO Malaysia. yah buat nunjukin Bahwa d Indonesia juga Banyak Pemain CSO yang Hebat..

Nah sebenernya masih Banyak sih Char gue
Tapi gue Gak seneng tuh Main Cheat Kayak anak Bayi Selalu ketergantungan
Tapi Berhubung gue baik w kasih tahu nih caranya
kalian tinggal download aja di www.feima521.com
Untuk yang Indonesia Linknya berlanjut ke www.chungeba.com disitu kalian tinggal pilih Download atau juga Bisa Klik  Disini Trus Pilih Pegaxus Hack yang Indonesia
Nah Buat Cara Gunainnya kalian coba saja sendiri
Utak atik Sendiri ya Gan
Kalau Komputernya Rusak Tinggal Install ulang kalau tidak Kasih ke tukang Service..
Heheheheh.... Nice...Salam CSO Mania...

Komentar