PELAKSANAAN PLPG TAHAP 6 RAYON
109 UNJ TAHUN 2012
(LOKASI: LPMP
BANTEN-W.CARITA-W.KINASIH-GRAHA IC-S.GOLF-W.HIJAU)
klik di SINI untuk
melihat DAFTAR PESERTA PLPG TAHAP 6
klik di SINI untuk melihat UNDANGAN PESERTA PLPG TAHAP 6
password : fredi-jd
klik di SINI untuk melihat UNDANGAN PESERTA PLPG TAHAP 6
password : fredi-jd
PLPG akan dilaksanakan di 7 Lokasi;
P4TK Penjas dan BK, (tanggal 2 s.d 10 Juli 2012)
P4TK Penjas dan BK, (tanggal 2 s.d 10 Juli 2012)
LPMP Banten, (tanggal 4 s.d 12 Juli
2012)
Hotel Wira Carita, (tanggal 4 s.d 12 Juli 2012)
Wisma Kinasih, (tanggal 4 s.d 12 Juli 2012)
Sawangan Golf, (tanggal 4 s.d 12 Juli 2012)
Graha Insan Cita, (tanggal 4 s.d 12 Juli 2012)
Hotel Wira Carita, (tanggal 4 s.d 12 Juli 2012)
Wisma Kinasih, (tanggal 4 s.d 12 Juli 2012)
Sawangan Golf, (tanggal 4 s.d 12 Juli 2012)
Graha Insan Cita, (tanggal 4 s.d 12 Juli 2012)
Wisma Hijau, (tanggal 4 s.d 12
Juli 2012)
Ketentuan bagi peserta PLPG:
1. Check in peserta tanggal 4 Juli 2012, mulai pukul 10.35 - 13.30 di lokasi PLPG.
2. Pembukaan di hari pertama PLPG pukul 14.00 WIB.
3. Peserta wajib membawa fotocopy ijazah terakhir yg dilegalisir dan SK mengajar dari tahun pertama s.d terakhir (khusus guru swasta harap membawa fotocopy SK GTY/Guru Tetap Yayasan), pas foto ukuran 3x4 warna=3 lembar (background merah)
4. Peserta diharapkan membawa kelengkapan menginap selama 9 hari, alat tulis (ballpoint, pensil 2B, penghapus, penggaris) RPP, Bahan Ajar, media pembelajaran, LKS dan referensi yang relevan dengan bidang studi
5. Peserta membawa surat keterangan berbadan sehat dari dokter (klinik/puskesmas/RS)
6. Panitia menyediakan penginapan dan konsumsi
7. Selama pelaksanaan PLPG peserta tidak diperkenankan meninggalkan tempat pelatihan
8. Peserta hadir pada setiap sesi materi sesuai jadwal
9. Peserta diharapkan membawa laptop dan flashdisk untuk keperluan workshop dan praktik mengajar
10. Bagi peserta yang berhalangan mengikuti PLPG secepatnya menginformasikan kepada Dinas Pendidikan/Sudin Pendidikan atau Panitia di UNJ
11.Hal-hal yg belum tercantum dalam ketentuan ini akan diinformasikan pada saat pelaksanaan PLPG
Ketentuan bagi peserta PLPG:
1. Check in peserta tanggal 4 Juli 2012, mulai pukul 10.35 - 13.30 di lokasi PLPG.
2. Pembukaan di hari pertama PLPG pukul 14.00 WIB.
3. Peserta wajib membawa fotocopy ijazah terakhir yg dilegalisir dan SK mengajar dari tahun pertama s.d terakhir (khusus guru swasta harap membawa fotocopy SK GTY/Guru Tetap Yayasan), pas foto ukuran 3x4 warna=3 lembar (background merah)
4. Peserta diharapkan membawa kelengkapan menginap selama 9 hari, alat tulis (ballpoint, pensil 2B, penghapus, penggaris) RPP, Bahan Ajar, media pembelajaran, LKS dan referensi yang relevan dengan bidang studi
5. Peserta membawa surat keterangan berbadan sehat dari dokter (klinik/puskesmas/RS)
6. Panitia menyediakan penginapan dan konsumsi
7. Selama pelaksanaan PLPG peserta tidak diperkenankan meninggalkan tempat pelatihan
8. Peserta hadir pada setiap sesi materi sesuai jadwal
9. Peserta diharapkan membawa laptop dan flashdisk untuk keperluan workshop dan praktik mengajar
10. Bagi peserta yang berhalangan mengikuti PLPG secepatnya menginformasikan kepada Dinas Pendidikan/Sudin Pendidikan atau Panitia di UNJ
11.Hal-hal yg belum tercantum dalam ketentuan ini akan diinformasikan pada saat pelaksanaan PLPG